Horor! Pemancing Diterkam Buaya Sepanjang 6 Meter di Banyuasin

Selasa, 26 September 2023 - 15:08 WIB
loading...
Horor! Pemancing Diterkam Buaya Sepanjang 6 Meter di Banyuasin
Warga Dusun Teluk Naning, Desa Karang Anyar, Muara Padang, Banyuasin, Sumsel digegerkan peristiwa seorang pemancing yang diterkam buaya muara sepanjang 6 meter. Foto/Ist
A A A
BANYUASIN - Warga Dusun Teluk Naning, Desa Karang Anyar, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin digegerkanperistiwa seorang pemancing yang diterkam buaya muara sepanjang 6 meter.

Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan mengatakan, bahwa korban bernama Samikun (42), merupakan warga Desa Panca Mulya, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.



"Peristiwa nahas itu terjadi, Senin (25/9/2023) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu korban sedang memancing ikan bersama seorang rekannya di pinggir Sungai Air Padang Sugihan, Dusun Teluk Naning," ujar Ferly Rosa, Selasa (26/9/2023).



Dijelaskan Ferly Rosa, korban bersama rekannya yakni Yusuf pergi dari kediamannya di Desa Panca Mulya, Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin untuk memancing ikan. Keduanya pergi sekitar sore hari.

"Keduanya lalu menuju Sungai Air Padang Sugihan Dusun Teluk Naning Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang. Tempat mereka biasa menyalurkan hobinya memancing," jelasnya

"Saat sudah larut malam, rekan korban dikejutkan dengan suara teriakan korban yang meminta tolong. Rekan korban yang berada tak jauh dari lokasi melihat rekannya sudah ditarik oleh seekor budaya," jelasnya.



Melihat korban ditarik buaya ke dalam air, rekan korban pun mencoba mencari bantuan dengan cara memanggil warga sekitar untuk melakukan pencarian.

"Saat dilakukan pencarian menggunakan perahu getek, warga melihat korban berada di dalam mulut buaya muara sepanjang 6 meter ditarik ke dalam sungai," jelasnya.

Hingga saat ini, upaya pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. Aparat Polri dan TNI dibantu warga masih melakukan penelusuran di sepanjang sungai untuk melakukan pencarian.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)