Gempar! Warga Merangin Temukan Bayi Perempuan di Teras Rumah

Senin, 25 September 2023 - 15:13 WIB
loading...
Gempar! Warga Merangin Temukan Bayi Perempuan di Teras Rumah
Warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin dibuat gempar dengan ditemukan bayi perempuan. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin dibuat gempar dengan ditemukan bayi perempuan oleh Mustofa (51) depan teras rumahnya. Penemuan bayi hidup ini pada Minggu (25/9/2023) malam pukul 22.00 WIB.

Awal mula penemuan bayi itu saat Kasumiah keluar dari rumahnya dan melihat kardus di depan teras, lalu Kasumiah membuka kardus tersebut mendapati jika ddalam kardus berisi bayi beserta susu dan dot bayi dan selembar surat yang berisi pesan dari ibu bayi tersebut.



Temuan bayi tersebut dilaporkan ke Kelurahan Pematang Kandis dan selanjutnya bayi dibawa ke Dinas Sosial. Saat ini bayi tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

Kapolsek Bangko IPTU Ramadhan Agustiansyah membenarkan penemuan bayi tersebut. “Bayi dalam kondisi hidup dan ditinggalkan oleh ibunya depan rumah warga bernama Kasumiah,” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (25/9/2023).



Menurut dia, bayi tersebut sudah di periksa kesehatannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko, dan sekarang bayi tersebut sudah di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Merangin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)