Tragis! Coba Tolong Teman, 3 Pelajar di Luwu Tewas Tenggelam

Senin, 25 September 2023 - 06:44 WIB
loading...
Tragis! Coba Tolong Teman, 3 Pelajar di Luwu Tewas Tenggelam
Tiga pelajar di Kabupaten Luwu, Sulsel, ditemukan sudah tidak bernyawa usai tenggelam di sungai bekas galian di Kecamatan Lamasi, Minggu (24/9/2023). Foto/Istemewa
A A A
LUWU - Nasib tragis dialami tiga pelajar di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ketiganya ditemukan tak bernyawa usai tenggelam di sungai bekas galian di Dusun Gerumbul Selatan, Desa Wiwitan Timur, Kecamatan Lamasi, Minggu, (24/9/2023).

Ketiga pelajar malang itu diketahuibernamaFatir, alamat Desa Pelalan, Malik pelajar asal Desa Wiwitan dan Adit, asal Desa Setiarejo, ketiganya berasal dari Kecamatan Lamasi.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Erwinmenjelaskan kronologis kejadian.Menurut teman korban, sebelumnya korban bersama teman-temannya berekreasi di tepi Sungai Lamasi.



“Sesudah mereka makan, Adit (korban) turun ke sungai untuk mandi. Namun tiba-tiba saja korban tenggelam. Melihat rekannya tenggelam, Fatir dan Malik (korban), turun ke sungai hendak membantu,”katanyakepada wartawan, Senin (25/9/2023).

Namun keduanya juga turut tenggelam, sehingga teman-teman korban yang lain, berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar.“Saat ketiga korban ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ungkapnya.



Kapolres Luwu AKBP Arisandimenyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas kejadianitu. Dari laporan personel di lapangan lanjutnya, lokasi sungai tempat ketiga pelajar itu tenggelam, merupakan bekas galian eskavator.

“3 pelajar tenggelam di Sungai Lamasi, tepatnya di Dusun Gerumbul 2 Desa Wiwitan Timur, Kecamatan Lamasi. Ketiga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.



Ketiga korban langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing. Para korban disambut isak tangis keluarga, mereka tidak menyangka korban pergi begitu cepat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)