Warga Berebut Swafoto dengan Angela Tanoesoedibjo saat Pasar Murah di Surabaya

Sabtu, 23 September 2023 - 21:29 WIB
loading...
Warga Berebut Swafoto dengan Angela Tanoesoedibjo saat Pasar Murah di Surabaya
Waketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri Pasar Murah yang digelar di Dukuh Pakis, Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo menghadiri Pasar Murah yang digelar di rumah Yasin, Jalan Golf 1 Jogoloyo Gang Besar A Nomor 26 RT 4 RW 3 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Kedatangan Angela disambut antusias masyarakat setempat. Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa bersalaman hingga berswafoto dengan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur I (Surabaya - Sidoarjo) tersebut.



Angela tampak dengan senang hati melayani warga untuk berswafoto. Tak jarang Angela juga mengobrol gayeng dengan para ibu yang hadir.



Angela mengatakan bahwa, belakangan harga sembako terutama terus mengalami kenaikan. Untuk mengurangi beban warga, maka digelar pasar murah.

Di pasar murah ini disiapkan sebanyak 450 paket yang terdiri dari 5 kilogram (kg) beras dan satu liter minyak goreng.

"Semoga kegiatan pasar murah ini bisa mengurangi beban warga," kata Angela, Sabtu (23/9/2023).



Dalam kegiatan pasar murah ini, Angela turun langsung dengan membagikan satu persatu paket sembako pada warga. Para warga terlihat dengan tertib mengantri untuk mendapatkan giliran menerima paket sembako.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)