Perindo Gelar Beauty Class, Syafril: Kita Dorong Perempuan Ciptakan Lapangan Pekerjaan Baru!

Sabtu, 23 September 2023 - 14:22 WIB
loading...
Perindo Gelar Beauty Class, Syafril: Kita Dorong Perempuan Ciptakan Lapangan Pekerjaan Baru!
Bacaleg Partai Paerindo untuk DPR RI Dapil Jateng I Syafril Nasution di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Sabtu (23/9/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menggelar beauty class kepada perempuan di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Kota Semarang, Sabtu (23/9/2023). Peserta akan mendapatkan sertifikat diharapkan membuka usaha hingga mendapat tambahan penghasilan dan lapangan kerja.

Aksi nyata untuk masyarakat Semarang tersebut didukung oleh Syafril Nasution, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jateng I (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga).

“Ini bermanfaat sekali untuk memberikan tambahan lapangan pekerjaan, karena setelah mereka mendapatkan lapangan pekerjaan, mereka nanti akan ditraining kembali dan diberikan sertifikat setelah itu mereka bisa berpraktik,” kata Syafril, Sabtu (23/9/2023).



Menurut Wakil Ketua Umum Partai Perindo ini, Jika nanti para peserta sudah terampil merias, ungkap Syafril, mereka bisa membuka tempat-tempat kecantikan, rias kecantikan.“Nantinya bisa membuat penghasilan bagi mereka,” sambungnya.

Untuk itu, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap jika nantinya usaha semakin besar di kemudian hari, mereka bisa mengajak keluarganya, para tetangga untuk ikut bekerja.



“Ini menambah peluang pekerjaan. Inilah yang kami harapkan dari Partai Perindo, membuka peluang kerja kepada masyarakat,” tandasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)