Dukung Perkembangan Kendaraan Listrik, FIFGROUP Hadir di Pameran Motor Listrik IEMS

Sabtu, 23 September 2023 - 08:15 WIB
loading...
A A A
Bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, hingga multiguna bisa mewujudkannya melalui DANASTRA.

Sejalan dengan komitmen FIFGROUP dalam meningkatkan portfolio dalam pembiayaan berkelanjutan, FIFGROUP juga menghadirkan FINATRA yang merupakan brand services dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Bagi pengunjung yang memiliki usaha dan memiliki motivasi dalam mengembangkan usahanya lebih maju dan berkembang berkesempatan mendapatkan potongan angsuran senilai Rp6 juta.

Bagi pengunjung muslim yang ingin mewujudkan keinginannya melakukan ibadah Haji ataupun Umrah, FIFGROUP melalui AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah menawarkan program mendapatkan pendaftaran Haji reguler cukup hanya dengan membayar biaya admin senilai Rp500 ribu sudah bisa mendapatkan kuota antrian Haji.

Kesempatan tersebut sangat sayang untuk dilewatkan, pengunjung berkesempatan mengakses beragam promo dan hadiah menarik tersebut hanya di ajang IEMS pada tanggal 20-23 September 2023
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5117 seconds (0.1#10.140)