Pemprov DKI Tanggung Biaya Pengobatan Korban Ledakan Bom

Kamis, 25 Mei 2017 - 20:56 WIB
Pemprov DKI Tanggung Biaya Pengobatan Korban Ledakan Bom
Pemprov DKI Tanggung Biaya Pengobatan Korban Ledakan Bom
A A A
JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk korban ledakan Kampung Melayu di RS Budhi Asih, Jakarta Timur. Kepada awak media, Djarot menyampaikan kondisi korban yang dirawat mulai membaik.

"Korban luka sudah ditangani dengan baik dan sudah menjalani operasi. Sekarang upaya pemulihan dan penyembuhan. Kalau tadi saya lihat, Insyaalah minggu depan sudah baik. Korban ini pegawai di bank bernama Pak Kasdi," kata Djarot di RS Budhi Asih, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Djarot melanjutkan, korban lainnya bernama Susi Afitriyani (21) belum terlalu baik kondisinya. "Yang satunya memang agak lebih berat, sehingga sekarang masih menjalani operasiā€Ž, perempuan, mahasiswi. Keluarganya sudah dikontak dan akan menyusul ke sini. Orang Brebes," lanjutnya.

Pemprov DKI Jakarta akan menanggung semua biaya korban (warga sipil) bom di Terminal Kampung Melayu. "Sedangkan yang anggota polisi, itu ditanggung oleh kepolisian. Yang sipil semuanya Pemprov. Tadi sudah saya kontak pagi kepala Dinas Kesehatan Pak Koesmedi. Baik di rumah sakit swasta maupun pemerintah, kami yang tanggung semuanya," tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)