Blusukan ke Kampung, Angela Tanoesoedibjo Bantu Renovasi Rumah Lansia

Jum'at, 22 September 2023 - 22:09 WIB
loading...
Blusukan ke Kampung, Angela Tanoesoedibjo Bantu Renovasi Rumah Lansia
Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo bantu renovasi rumah lansia di Kelurahan NGinden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Prihatin dengan kondisi rumah yang ditempati Alim (87), Angela Tanoesoedibjo menyanggupi untuk membantu renovasi rumah tua itu. Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf) tersebut, bertemu Alim saat blusukan di Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.



Angela menyempatkan diri mengunjungi rumah tua yang ditempati Alim. Rumah yang sudah berusia lebih dari 60 tahun tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan. Hal ini membuat hati Angela tergerak untuk dapat membantu, agar rumah tersebut layak ditempati.



"Kondisinya sangat tidak baik. Kami mencoba melihat situasi bagaimana kita bisa membantu," kata Angela, Jumat (22/9/2023). Untuk itu, dia berharap agar warga setempat bisa membantu terkait status kepemilikan tanah. Sehingga, dalam pembangunannya nanti, tidak memicu persoalan.



"Jika kondisi rumah layak, maka penghuninya juga akan lebih nyaman. Semoga ada yang bisa dibantu," terang Angela. Dalam kesempatan tersebut, Angela juga membagikan bantuan beras yang langsung disambut antusias warga.



Tak jarang warga berebur bersalaman dan berfoto dengan Angela. Dia mengatakan, bantuan beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi belakangan harga beras terus mengalami kenaikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)