Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Puji Kreatifitas Ibu Rumah Tangga di Surabaya

Jum'at, 22 September 2023 - 21:49 WIB
loading...
Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Puji Kreatifitas Ibu Rumah Tangga di Surabaya
Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo saat bertemu para ibu rumah tangga di Kota Surabaya, yang kreatif dalam mengembangkan UMKM. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Pujian disampaikan tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo saat bertemu para ibu rumah tangga di Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Pasalnya, para ibu rumah tangga tersebut dengan kreatif mengembangkan UMKM.



Saat bertemu para ibu rumah tangga tersebut, Angela juga menyalurkan bantuan beras gratis. Saat berdialog dengan warga, dia menemukan fakta unik tentang sebagian besar ibu rumah tangga di Kelurahan Nginden Jangkungan, yang membangun kemandirian ekonomi melalui UMKM.



"Mereka semua kreatif berkarya. Ada yang di warung, dan ada yang jualan online. Ada laundry hingga ada yang masak dan dapat banyak sekali pesanan makanannya," kata Angela usai bertemu dengan warga di Kelurahan Nginden Jangkungan, Jumat (22/9/2023).



Disela-sela pembagian beras gratis, tak jarang warga mengajak Angela untuk bersalaman hingga swafoto. Bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. "Pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi, ada bantuan beras. Dan saya harapkan bisa bermanfaat untuk keseharian warga," kata Angela.



Salah satu warga Kelurahan Nginden Jangkungan, Sumarni (60) mengaku sangat senang mendapat bantuan beras tersebut. "Alhamdulillah, terima kasih dapat rezeki. Semoga tetap sehat Bu Angela. Saya nggak nyangka dibilang awet muda. Baik orangnya," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)