Pekanbaru Gempar! 17 Orang Tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur, Baru 7 yang Tertangkap

Kamis, 21 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Pekanbaru Gempar! 17 Orang Tahanan Polsek Tenayan Raya Kabur, Baru 7 yang Tertangkap
Sebanyak 17 orang tahanan Polsek Tenayan Raya, kabur dari sel tahanan dengan cara merusak dinding sel tahanan, Kamis (21/9/2023). Foto/iNews TV/Muhammad Yusuf
A A A
PEKANBARU - Aksi belasan tahanan kabur dari Polsek Tenayan Raya, membuat gempar Kota Pekanbaru, Riau. Ada sebanyak 17 orang tahanan yang berhasil kabur, dengan cara menjebol dinding sel tahanan, pada Kamis (21/9/2023) dini hari.



Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur, dan baru berhasil menangkap kembali tujuh orang tahanan. Hingga saat ini, polisi masih memburu 10 orang tahanan hingga ke perbatasan Kota Pekanbaru.



Menurut salah seorang warga, Afri, para tahanan itu kabur secara bersama-sama pada dini hari. "Kami warga juga kaget, ada tahanan yang kabur beramai-ramai. Kami berharap para pelaku kejahatan itu segera ditangkap," tegasnya.



Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol. Hery Murwono mengatakan, upaya memburu para tahanan yang kabur terus dilakukan tim gabungan dari Polresta Pekanbaru, dan Polda Riau. "Tujuh orang telah berhasil ditangkap kembali, dan sisanya masih diburu," ungkapnya.



Dia mengaku belum bisa menyampaikan kronologi kaburnya para tahanan tersebut, karena masih proses penyelidikan dan tim di lapangan masih fokus melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang masih kabur. "Perkembangan lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan," tegas Hery.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)