Ini Janji Pj Wali Kota Bambang Tirtoyuliono untuk Warga Bandung

Kamis, 21 September 2023 - 10:43 WIB
loading...
Ini Janji Pj Wali Kota Bambang Tirtoyuliono untuk Warga Bandung
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono di Gedung Sate, Kota Bandung. Foto/Dok Pemkot Bandung
A A A
BANDUNG - Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono akan fokus melakukan penanganan darurat sampah. Sebab, TPA Sarimukti belum sepenuhnya bisa digunakan. Selain sampah, dia fokus menjaga Bandung tetap kondusif jelang pesta demokrasi.

”Selama 100 hari kerja, Bandung kondusif. Juga yang perlu penanganan segera yakni darurat sampah, kemudian inflasi kita harus jaga terus. Upayanya sudah luar biasa, saya tinggal melanjutkan,” kata Bambang, Kamis (21/9/2023).



Menurut dia, bagaimana penanganan di hulu, dan opsi penanganan di hilir. Kemudian ada area yang bisa dijadikan alternatif.

Dia berharap adanya kolaborasi dan sinergisitas seluruh stakeholder di Kota Bandung untuk bersama menyelesaikan berbagai permasalahan.

Dia optimis dengan adanya kekompakan antara seluruh stakeholder di Kota Bandung dapat membawa kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.



”Tinggal kita bersama merapatkan barisan para ASN dikomandoi oleh pak Sekda didukung sepenuhnya oleh Forkopimda, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan masyarakat. Saya yakin dan optimistis, mudah-mudahan tugas melayani masyarakat bisa terwujud,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantiknya Pj Wali Kota Bandung.Dia mengatakan hadirnya Pj Wali Kota Bandung akan memberikan dampak positif bagi Kota Bandung.



Ema memastikan seluruh jajaran ASN mendukung penuh semua program dan kebijakan yang akan dibuat.

”Kekompakan ini selamanya terjaga, menandakan ASN Bandung sangat bergembira dengan kehadiran bapak dan siap mendukung program dan kebijakan pak Pj Wali Kota Bandung dalam rangka menyukseskan seluruh program Kota Bandung lebih baik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)