Memilukan! Bayi 2 Bulan Dijejali Bubur oleh Pengasuh Panti Sambil Siaran Langsung

Rabu, 20 September 2023 - 16:59 WIB
loading...
Memilukan! Bayi 2 Bulan Dijejali Bubur oleh Pengasuh Panti Sambil Siaran Langsung
Tangkapan layar dari video siaran langsung di media sosial, saat seorang pria yang diduga pengasuh panti asuhan memberikan makan bubur kepada bayi usia dua bulan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Aksi tak manusiawi dan sangat membahayakan nyawa bayi, menggemparkan warga Kota Medan, Sumatera Utara. Pria yang diduga merupakan pengasuh panti asuhan, melakukan siaran langsung saat menyuapi bayi yang baru berusia dua bulan dengan bubur.



Pria yang melakukan siara langsung sambil menjejali bayi usia dua bulan dengan bubur tersebut, diduga berinisial ZZ yang merupakan pengasuh di sebuah panti asuhan di Jalan Pelita IV Kota Medan.



Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat pria tersebut dudu di depan bayi yang tengah terbaring, lalu dengan santainya menjejali mulut bayi dengan bubur pakai sendok. Komentar pedas pengguna media sosial muncul di layar siaran langsung tersebut, namun tidak diindahkan.



Bahkan, para pengguna media sosial juga marah dan mengecam tindakan ZZ yang dinilai telah melakukan eksploitasi anak dengan cara yang sangat membahayakan. Melalui siaran langsung tersebut, ZZ mengharapkan mendapatkan hadiah dari para penontonnya.

Memilukan! Bayi 2 Bulan Dijejali Bubur oleh Pengasuh Panti Sambil Siaran Langsung


Wali Kota Medan, Bobby Nasution langsung meminta anak buahnya untuk menyelidiki kasus bayi usia dua bulan yang dijejali bubur sambil siaran langsung di media sosial tersebut. "Kami akan lakukan penyelidikan, untuk mengetahui adanya faktor kesengajaan dalam kasus tersebut," tegasnya.



Bobby menambahkan, jika tindakan yang dilakukan pengasuh panti tersebut karena ketidaktahuan, maka akan dilakukan pembinaan di panti tersebut. Saat ini Dinas Sosial Kota Medan, telah mengevakuasi anak-anak di panti asuhan tersebut, dan dipindahkan ke panti asuhan milik Pemkot Medan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3641 seconds (0.1#10.140)