Buang Bayi Kembar ke Sungai Buntung Sleman, Ini Sosok Pelaku Pria di Mata Tetangga

Minggu, 17 September 2023 - 17:49 WIB
loading...
Buang Bayi Kembar ke Sungai Buntung Sleman, Ini Sosok Pelaku Pria di Mata Tetangga
Sosok pria yang tega membuang bayi kembar ke Sungai Buntung, Kabupaten Sleman. Foto/Tangkapan Layar/Facebook @suarapiyungan
A A A
SLEMAN - Pembuangan bayi kembar ke Sungai Buntung, membuat gempat warga Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dua pelaku pembuang bayi kembar tersebut, telah ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Berbah, pada Sabtu (16/9/2023) malam.



Kabar penangkapan pelaku pembuang bayi kembar tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Berbah, Kompol Parliska Febriananto. "Kami tangkap di Sambilegi (Sleman), dan Piyungan (Bantul)," tuturnya.



Penangkapan terhadap para pelaku pembuang bayi kembar tersebut, mendapatkan banyak komentar dari para pengguna media sosial. Sejumlah akun media sosial menyebut, jika laki-laki terduga pembuang bayi tersebut merupakan warga yang tinggal di belakang Kantor Polsek Piyungan.



Salah satu tokoh masyarakat di lingkungan dekat Polsek Piyungan, Wawan Genjor membenarkan jika sosok foto yang diduga pelaku pembuang bayi tersebut adalah warga di kampungnya, Dusun Sandeyan, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan. Pria pembuang bayi tersebut, diduga berinisial SW. "Pak RT tahu pas penangkapan semalam," katanya, Minggu (17/9/2023).

Wawan mengaku tidak tahu secara persis penangkapan tersebut. Dia juga tidak mengetahui secara pasti pekerjaan yang bersangkutan. Karena memang lelaki tersebut jarang di rumah, dan jarang berinteraksi dengan warga setempat.

Ketua RT 6 Dusun Sandeyan, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, Suwarno juga membenarkan jika foto terduga pelaku pembuang bayi kembar yang beredar di media sosial tersebut adalah warganya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)