Perindo Sumsel Gelar Lomba Gaple, Febuar Rahman: Ajang Silaturahmi Warga Palembang!

Rabu, 20 September 2023 - 13:48 WIB
loading...
Perindo Sumsel Gelar Lomba Gaple, Febuar Rahman: Ajang Silaturahmi Warga Palembang!
Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman. Foto/iNews TV/Muhammad Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Ratusan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan meramaikan lomba gaple (table top) yang diselenggarakan Partai Perindo di Posko Sahabat Partai Perindo di Jalan Syakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Selasa (19/9/2023).

Sekitar 512 orang atau 256 pasang peserta yang mendaftarkan diri dalam ajang silaturahmi yang digelar bakal calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara dan Bacaleg DRPD Provinsi Sumsel Anna Maria.

Hadiah puluh juta rupiah telah disiapkan penyelenggara agar masyarakat semangat dalam bertanding. Alhasil, warga sangat antusias dengan kegiatan yang digelar partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman menyebutkan gaple menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat saat ini. Ajang ini sebagai sarana silaturahmi dan menyosialisasikan Partai Perindo ke tengah masyarakat Kota Palembang.

“Hari ini kita lomba gaple dalam rangka silaturahmi dan berkomunkasi dengan masyarakat Kota Palembang. Dengan lomba ini kita harapkan calon-calon legislatif kita tersosialisasi dengan masyarakat Palembang,” ujar Febuar Rahman.

Sementara Anna Maria menilai, dengan kegiatan ini, dapat mempersatukan Partai Perindo dengan masyarakat.



“Kegiatan hari ini mempersatukan antara masyarakat dengan Partai Perindo dengan acara gaple ini. Supaya terjalin mempererat silaturahmi antara Partai Perindo dengan masyarakat sekitar khusus di Kota Palembang,” katanya.



Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo terus menurunkan para kader-kader terbaik untuk terus bersama masyarakat dan menjawab persoalan-persoalan masyarakat.

Untuk itu, DPW Perindo Sumsel terus menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dengan membantu para pelaku UMKM agar dapat tumbuh secara perekonomian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)