alexametrics

Polrestabes Medan Siaga Arus Balik di Jalan Medan-Brastagi

loading...
Polrestabes Medan Siaga Arus Balik di Jalan Medan-Brastagi
Satlantas Polrestabes Medan siaga di Jalan Medan-Brastagi.Foto/Sartana
A+ A-
MEDAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan siaga di jalur Jalan Medan-Berastagi pasca berakhirnya masa liburan Idul Adha 1441 Hijriah.

Kegiatan itu dilakukan guna mengantisipasi kemacetan arus balik lalu lintas dari Kota Medan menuju Tanahkaro dan sebaliknya.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan di sepanjang jalur Medan-Berastagi tepatnya di kawasan wisata penatapan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Minggu, (2/8/2020).

(Baca juga:7 Pegawai PLN Pematangsiantar Dikabarkan Terpapar COVID-19)



Dia menjelaskan, kegiatan ini dilakasanakn untuk menciptakan kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di kawasan tersebut.“Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dapat diwujudkan,” ungkapnya

Ditambahkan Kasatlantas, hingga saat ini arus lalu lintas di kawasan wisata Penatapan terpantau ramai lancar. Namun, terdapat beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan. "Akan tetapi dapat cepat diatasi oleh petugas yang terplot di titik pengamanan. Arus lalu lintas, masih tetap akan ramai dan padat hingga malam hari,” tambah Sonny W Siregar.



Menurutnya, personel tetap disiagakan hingga arus lalu lintas kembali normal di daetah itu. "Dan perkembangan menonjol terkait pengamanan arus lalu lintas di kawasan tersebut akan segera dilaporkan,” tandasnya.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak