Dukung Bacaleg Firda Riwu Kore, Michael Victor Sianipar Sematkan Jaket Pemuda Perindo

Selasa, 19 September 2023 - 19:09 WIB
loading...
Dukung Bacaleg Firda Riwu Kore, Michael Victor Sianipar Sematkan Jaket Pemuda Perindo
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 2 NTT, Firda Riwu Kore menerima penyematan jaket Pemuda Perindo dari Ketua DPP Pemuda Perindo, Michael Victor Sianipar. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Dukungan penuh terhadap Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 2 NTT, Firda Riwu Kore diberikan Pengurus Pusat Pemuda Perindo. Bahkan, Ketua DPP Pemuda Perindo, Michael Victor Sianipar hadir langsung ke Kota Kupang, NTT, untuk menyematkan jaket Pemuda Perindo untuk Firda Riwu Kore.



Penyematan jaket Pemuda Perindo ini, digelar di sela-sela acara pengobatan gratis untuk warga Kota Kupang. Penyematan jaket ini, menurut Michael Victor Sianipar sebagai bentuk dukungan untuk membangkitkan semangat kerja dan kepedulian kaum muda Partai Perindo, terhadap semua masalah sosial di masyarakat.



Lebih lanjut Michael Victor Sianipar mengatakan, pengobatan gratis yang diinisiasi Bacaleg Partai Perindo, Firda Riwu Kore merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dari kaum muda Partai Perindo.



Pengobatan gratis ini diinisiasi bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara, demi mewujudkan kesehatan masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga. Mereka dengan penuh semangat mengantre, untuk mendapatkan giliran pemeriksaan dan konsultasi kesehatan secara gratis, serta mendapatkan obat gratis.

Menurut Firda Riwu Kore, pengobatan gratis ini sebagai bagian dari pengejawantahan visi misi Partai Perindo yang ingin mewujudkan Indonesia sejahtera. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru.



Firda sangat senang mendapatkan kesempatan dan apresiasi dari Partai Perindo, untuk terus berjuang bersama demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera. "Sebagai bagian dari kaum muda Indonesia, saya bertekad untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat," tegasnya.

Sebagai kader Partai Perindo, Firda akan terus bergerak melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat. Selain itu, dia juga fokus untuk penanganan stunting, serta berupaya mewujudkan layanan kesehatan yang mudah diakses masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)