Peduli Kesehatan Masyarakat, Bacaleg Perindo Firda Riwu Kore Gelar Pengobatan Gratis

Selasa, 19 September 2023 - 18:43 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Masyarakat, Bacaleg Perindo Firda Riwu Kore Gelar Pengobatan Gratis
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil 2 NTT, Firda Riwu Kore menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat di Kota Kupang. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Demi mewujudkan kesehatan masyarakat, bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 2 NTT, Firda Riwu Kore menggelar pengobatan gratis. Kegiatan pengobatan gratis tersebut, digelar kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, di Kota Kupang, NTT.



Pengobatan gratis yang digelar Partai Perindo ini, disambut antusias oleh warga. Ratusan warga di Kota Kupang. Mereka dengan penuh semangat mengantre, untuk mendapatkan giliran pemeriksaan dan konsultasi kesehatan secara gratis, serta mendapatkan obat gratis.



Kegiatan pengobatan gratis untuk warga ini, diinisiasi oleh Firda, sebagai bagian dari pengejawantahan visi misi Partai Perindo yang ingin mewujudkan Indonesia sejahtera. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru.



Firda sangat senang mendapatkan kesempatan dan apresiasi dari Partai Perindo, untuk terus berjuang bersama demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera. "Sebagai bagian dari kaum muda Indonesia, saya bertekad untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat," tegasnya.



Sebagai kader Partai Perindo, Firda akan terus bergerak melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat. Selain itu, dia juga fokus untuk penanganan stunting, serta berupaya mewujudkan layanan kesehatan yang mudah diakses masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)