Gelar Silaturahmi dengan UMKM di Palembang, RPA dan Kartini Perindo Siap Bantu Pemasaran

Senin, 18 September 2023 - 16:08 WIB
loading...
Gelar Silaturahmi dengan UMKM di Palembang, RPA dan Kartini Perindo Siap Bantu Pemasaran
RPA Perindo Sumsel dan DPD Kartini Perindo menggelar silaturahmi dengan pelaku UMKM di Palembang. Foto/MPI
A A A
PALEMBANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPD Kartini Perindo Palembang siap membantu memasarkan produk-produk milik para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal itu terungkap dalam silaturahmi yang RPA Perindo Sumsesl dan DPD Kartini Perindo bersama para pelaku UMKM di Kecamatan Sukarami, Palembang. Dalam kesempatan itu, para pelaku usaha juga dibekali ilmu pengetahuan dalam memajukan UMKM.

Sulitnya perekonomian saat ini yang berimbas menurunnya kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Perindo kembali ambil bagian dalam membantu masyarakat agar lebih memahami dunia usaha hingga pemasaran.

Ketua DPW RPA Perindo Sumsel dan juga Ketua DPD Kartini Perindo turun langsung melakukan sosialisasi di Jalan Angrek IV, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.



Perindo pun siap membantu dalam pemasaran hasil para UMKM tersebut. Masyarakat pun menyambut baik dan dengan kunjungan ini para UMKM mendapatkan wawasan baru demi kemajuan usaha yang mereka rintis ke depannya.

"Para UMKM dibekali pemahaman terkait apa itu UMKM serta upaya dalam memajukan UMKM serta sedikit memberikan give encouragemen kepada para pelaku usaha untuk selalu menggali kreatifitas di bidang kuliner," kata Arief Rudiharto, Ketua DPW RPA Perindo sekaligus Bacaleg DPRD Sumsel Dapil 2.

Di akhir kunjungan, Perindo pun membagikan doorprize untuk para pelaku usaha terbaik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)