Modus Ajari Naik Motor, Pria Paruh Baya di Lampung Tengah Cabuli Anak 9 Tahun

Senin, 18 September 2023 - 13:17 WIB
loading...
Modus Ajari Naik Motor, Pria Paruh Baya di Lampung Tengah Cabuli Anak 9 Tahun
Seorang pria paruh baya berinisial KO (57) warga Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah itu diringkus di kediamannya usai mencabuli bocah 9 tahun, pada Jumat (15/9/2023).
A A A
LAMPUNG TIMUR - Seorang pria paruh baya berinisial KO (57) ditangkap polisi usai mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih berusia 9 tahun.

Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi mengatakan, warga Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah itu diringkus di kediamannya pada Jumat (15/9/2023).

Junaidi mengatakan, peristiwa pencabulan itu berawal pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

"Modusnya, pelaku ini mengajak korban jalan-jalan dan mengajak korban belajar naik motor. Karena korban mengenal pelaku, akhirnya korban menyetujuinya," ujar Junaidi, Senin (18/9/2023).

Junaidi menuturkan, saat berkeliling menggunakan sepeda motor, pelaku menawarkan korban untuk belajar sepeda motor.



"Korban yang saat itu ingin bisa mengendarai motor, akhirnya mau karena dikira pelaku akan membimbingnya. Keduanya pun bertukar posisi dan korban mulai belajar sepeda motor," katanya.

Namun, setelah bertukar posisi, lanjut Junaidi, pelaku malah melakukan tindakan cabul. Korban kaget dan mencoba melakukan perlawanan.

"Pelaku mengancam, karena korban takut, sepanjang perjalanan pulang korban menerima perbuatan bejat dari pelaku. Sesampainya di rumah, korban berlari sambil menangis," ungkapnya.

Junaidi melanjutkan, melihat anaknya menangis, ayahnya kemudian bertanya kepada korban alasan dia menangis. Korban kemudian menceritakan apa yang telah dilakukan oleh tetangganya tersebut.

"Ayah korban pun kaget mendengar cerita tersebut, dan tak terima dengan perbuatan tetangganya sehingga melaporkan ke Mapolsek Kalirejo," tuturnya.

Adapun laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi Nomor : LP/B/33 /IX/2023/SPKT/POLSEK KALIREJO /POLRES LAMPUNG TENGAH/POLDA LAMPUNG TANGGAL 15 SEPTEMBER 2023.

"Menerima laporan tersebut, pada pukul 15.30 WIB Kanit Reskrim Polsek Kalirejo langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya tanpa perlawanan," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)