2 Pelajar SMP di Yogyakarta Terlibat Duel, Satu Orang Luka Bacok

Senin, 18 September 2023 - 12:20 WIB
loading...
2 Pelajar SMP di Yogyakarta Terlibat Duel, Satu Orang Luka Bacok
Polisi menunjukkan parang yang digunakan untuk berkelahi satu lawan satu pelajar SMP di Yogyakarta. Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Niat hati ingin keluar dari genk sekolah, seorang pelajar SMP swasta di Kota Yogyakarta malah dibacok oleh rekannya. Akibatnya, pelajar tersebut mengalami luka parah dan harus mendapat perawatan.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Yayan mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi hari Sabtu (9/9/2023) lalu. Korban adalah R pelajar SMP swasta dan pelaku berinisial T yang masih tercatat sebagai siswa SMP Negeri Kota Yogyakarta.

"Peristiwanya terjadi sekira pukul 23.00 WIB," tutur dia, Senin (18/9/2023).

Ia menjelaskan saat itu korban berada di rumah kemudian dijemput oleh dua temannya. Korban diajak ke Warmindo dekat lapangan Taman Madya di Jalan Batikan. Korban kemudian bertemu teman-temannya termasuk pelaku yang memang sudah berada di Warmindo tersebut.



Saat sampai di Warmindo korban menyalami teman-temannya yang sudah berada di warmindo. Saat menyalami T, terjadi lahselisih paham antara mereka. Sebelum bertemu dengan teman-temannya, R memang sempat mengungkapkan keinginannya ingin keluar dari Genk Spetada.

"Nampaknya keinginan korban memicu pelaku emosi," terang dia.

Selanjutnya, T mengajak korban untuk berduel satu lawan satu di lapangan Taman Madya. Korban kemudian meladeni tantangan tersebut asalkan tangan kosong.

Selanjutnya korban dan pelaku menuju ke tengah lapangan. Pada saat akan memulai berkelahi tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah parang dari balik celananya dan diayunkan ke arah korban.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)