HT Minta Caleg dan Kader Perindo Riau Lebih Rajin Bantu Masyarakat

Senin, 18 September 2023 - 09:45 WIB
loading...
HT Minta Caleg dan Kader Perindo Riau Lebih Rajin Bantu Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kab./Kota Partai Perindo Se-Riau di Pekanbaru, Minggu (17/9/2023). Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan agar para kader dan calon legislatif (Caleg) di Riau lebih intens turun ke tengah masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat.

"Kita minta kader, Caleg semakin sering ke tengah masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat dan bantu rakyat," kata HT saat memimpin Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo Se-Riau dan penyerahan simbolis gerobak Perindo di Pekanbaru, Minggu (17/9/2023).



Saat ini sudah banyak yang dilakukan Partai Perindo untuk membantu masyarakat melalui banyak program. Di antaranya seperti bantuan modal untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), bantuan gerobak Perindo, asuransi, pelatihan dan lainnya.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menyatakan siap menjalankan instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sayed Abubakar Assegaf menyatakan bahwa Caleg dan kader Perindo akan semakin rajin turun ke tengah masyarakat.



"Partai Perindo selama ini sudah sering turun ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Kita sangat mendukung apa arahan Ketum bahwa Caleg dan kader harus semakin sering turun ke warga, serap aspirasi dan menjalankan program, beri pertolongan ke warga melalui berbagai program unggulan seperti bantuan gerobak, bantuan modal usaha kecil, bantuan ambulans dan lainnya," kata Sayed Abubakar Assegaf.

Pengurus DPW Partai Perindo Riau, DPD, DPC hingga DPRt Perindo se-Riau secara rutin terus menjalankan intruksi dari DPP untuk menjalankan progaram. Terbukti program untuk kesejahteraan rakyat membuat Partai Perindo di Riau semakin dicintai rakyat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)