Pimpin Rapat Konsolidasi DPW Perindo Babel, HT Bahas Perolehan Suara: Target Kita 2 Digit

Jum'at, 15 September 2023 - 17:42 WIB
loading...
Pimpin Rapat Konsolidasi DPW Perindo Babel, HT Bahas Perolehan Suara: Target Kita 2 Digit
Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Kepulauan Babel, Pangkal Pinang, Jumat (15/9/2023). Foto/Haryanto
A A A
PANGKAL PINANG - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Pangkal Pinang, Jumat (15/9/2023).

Rapat konsolidasi ini merupakan salah satu upaya untuk penguatan struktur partai mulai dari pengurus ranting hingga DPW jelang Pemilu 2024. Rapat konsolidasi dihadiri oleh seluruh kader dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo di Babel.

Dalam konsolidasi itu,HT menekankan pentingnya strategi dan penguatan mesin partai menghadapi Pemilu 2024.

"Ini konsolidasi di seluruh tanah air 38 provinsi. Supaya mereka memahami kebangsaan, keperindoan dan strategi pemenangan," ujar HT.



Menurutnya, konsolidasi ini sudah berjalan separuh dari 38 provinsi yang ada. Konsolidasi ini penting karena Partai Perindo yang ditetapkan bernomor urut 16 dalam Pemilu 2024 ini memasang target perolehan suara dua digit.

"Target kita dua digit baik itu DPR RI, provinsi maupun kabupaten kota termasuk di Babel," ujarnya.

Dia mengatakan, konsolidasi akan terus dilakukan ke seluruh provinsi di Indonesia demi terciptanya komunikasi dan soliditas dalam upaya menyusun strategi pemenangan Partai Perindo dalam Pemilu 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)