HT Silaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh, Disambut Paduka Malik Mahmud

Senin, 18 September 2023 - 08:35 WIB
loading...
HT Silaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh, Disambut Paduka Malik Mahmud
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Wali Nangroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar. Foto/iNews TV/Syukri Syarifudin
A A A
ACEH BESAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh di Lamblang Manyang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Kunjungan itu disambut hangat warga Aceh Besar.

Wali Nangroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar menyambut hangat kedatangan ketua partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kunjungan perdananya ke Meuligoe bertujuanuntuk mempererat tali silaturahmi dengan Wali Nanggroe aceh, dalam pertemuan singkat ini banyak hal yang di bahas.

”Pembahasan itu mulai dari perjalanan perdamaian di Aceh hingga peluang investasi yang cocok di Aceh,” kata HT di Kabupaten Aceh Besar, Minggu (17/9/2023).



Pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban sekitar satu jam tersebut danpesan untuk kemajuan aceh saat dialog santai ini nantinya akan diteruskan ke pemerintah pusat. “Aspirasi ini akan kami bawa dan sampaikan ke pemerintah,” tegasnya.

Dalam pertemuan perdana dengan Wali Nanggroe Aceh, HT turut di dampingipara pengurus serta Bacaleg Perindo Dapil Aceh Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin. Kehadiran HT itu sangat disambut dan ditunggu warga Aceh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)