Terima Arahan dari HT, Ketua Perindo Aceh Timur: Kami Optimistis Dulang Suara

Senin, 18 September 2023 - 08:04 WIB
loading...
Terima Arahan dari HT, Ketua Perindo Aceh Timur: Kami Optimistis Dulang Suara
Kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah ratusan kader Perindo di Aceh. Foto/iNews TV/Taufan Mustafa
A A A
BANDA ACEH - Kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah ratusan kader Perindo di Aceh. Kedatangannya untuk melaksanakan beberapa agenda termasuk melakukan konsolidasi partai dengan para kader di Provinsi Aceh.

Dalam kunjungannya, HT melakukan konsolidasi dengan DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten yang berlangsung di Banda Aceh pada Minggu 17 September 2023.

Ketua DPD Perindo Aceh Timur Ismail Abda mengatakan, kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sangat dinantikan warga Aceh. “Warga Aceh sangat menantikan kehadikan Pak HT, kita semua senang dengan kehadirannya,” katanya.



Menurut dia, dengan kehadirannya di Aceh, diharapkan arahan dan strateginya bisa membuat optimistis Partai Perindo mendulang banyak suara di Aceh. “Atas arahan Pak HT, para kader merasa optimistis lagi dengan capaian suara,” tegasnya.

Sebelumnya, HT memberikan arahan untuk menyamakan visi misi dalam menghadapi pesta demokrasi nanti atau Pemilu 2024. ”Konsolidasi ini menguatkan Partai Perindo di Aceh dan menentukan perolehan kursi di parlemen,” kata HT.

Selain itu, HT juga memberikan motifasi dan arahan terkait langkah strategis yang perlu di lakukan oleh para keder untuk mendulang suara pada pemilu mendatang. Untuk itu perlu adanya pengarahan dan konsolidasi seperti ini.



HT mengaku, merasa yakin dan optimistis di Provinsi Aceh bisa memperoleh kursi mulai dari DPR RI hingga DPRD Kota/Kabupaten. “Tentunya kader Perindo harus bekerja keras dan melalukan berbagai upaya,” tegasnya.

Selama kunjungannya satu hari di Aceh, HT melakukan sejumlah agenda di antaranya bertemu dengan Wali Nanggroe Aceh dan melakukan konsolidasi dengan para kader Partai Perindo di wilayah Provinsi Aceh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)