Gelar Senam Bersama, Kowarteg Ganjar Ajak Emak-emak Giat Berolahraga

Minggu, 17 September 2023 - 13:59 WIB
loading...
Gelar Senam Bersama, Kowarteg Ganjar Ajak Emak-emak Giat Berolahraga
Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar Pranowo menggelar senam sehat di Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Minggu (17/9/2023) pagi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo menggelar senam sehat di Surabaya. ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan masyarakat dengan mengikuti senam bersama. Salah satunya meningkatkan imunitas tubuh.

“Kenapa kita menggelar senam? Karena bagaimana pun juga kita harus menjaga imunitas tubuh masyarakat,” kata Korwil Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan di Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Minggu (17/9/2023) pagi.

Senam sehat bertajuk Bugar Ceria ini yang digelar pendukung Ganjar Pranowo itu pun diikuti ibu-ibu dengan semangat antusiasme tinggi. Kowarteg Indonesia mengajak mereka untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah antusias para ibu-ibu sangat tinggi sekali pada kegiatan senam kali ini. Bahkan tadi ada ibu lansia juga yang masih semangat berolahraga,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kowarteg Indonesia juga turut menebarkan inspirasi Ganjar Pranowo yang senang berolahraga kepada ibu-ibu setempat. Kiki mengatakan, Ganjar telah memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu berolahraga.

Sebab di dalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat. “Harapan kita, ibu-ibu ke depan mendapatkan kesehatan yang maksimal, terutama dalam imunitas tubuh. Mengingat situasi cuaca yang rada ekstrem dan kita berharap sehat selalu,” sambungnya.

Ketua RW 04 Kelurahan Tanah Kali Kedinding Sutikno mengucapkan terima kasih kepada Kowarteg Indonesia yang sudah memberikan inspirasi sehat. Sutikno berharap, relawan terus menggerakan kegiatan positif kepada masyarakat, terutama untuk kesehatan bersama. “Masyarakat sini senang sekali dikunjungi relawan,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3284 seconds (0.1#10.140)