Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Perlintasan Kereta

Senin, 08 Mei 2017 - 11:21 WIB
Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Perlintasan Kereta
Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Perlintasan Kereta
A A A
SERANG - Mayat tanpa busana ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tengah perlintasan kereta api di Kampung Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Diduga, pria itu sengaja menabrakkan diri ke kereta.

Mayat dalam kondisi badan sudah tidak utuh pertama kali ditemukan oleh Firdaun, petugas keamanan Stasiun Walantaka saat melakukan patroli, Senin (8/5/2017) pukul 04.00 WIB. Firdaun kaget saat melihat sesosok mayat dalam kondisi tubuh sudah berceceran. Tangan dan kaki terpisah dari tubuhnya.

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman mengatakan, lokasi penemuan mayat sekitar 100 meter dari stasiun. Mayat ditemukan dalam kondisi telentang tepat di tengah perlintasan kereta.

"Kondisi sudah tidak utuh tanpa menggunakan pakaian. Tapi, pakaian korban ditemukan di sekitar lokasi. Diduga memang sengaja menabrakkan diri ke kereta (bunuh diri)," kata Atip.

Setelah mendapatkan laporan dari petugas keamanan stasiun, pihaknya bersama tim forensik dari RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang mendatangi lokasi. "Kita menduga korban merupakan warga sekitar. Pihak keluarga sudah mendatangi rumah sakit untuk melihat secara langsung," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)