Gelar Konsolidasi Internal, Perindo Tulang Bawang Optimistis Capai Target

Minggu, 17 September 2023 - 10:36 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi Internal, Perindo Tulang Bawang Optimistis Capai Target
DPD Partai Perindo Tulang Bawang menggelar konsolidasi internal di kantor DPC Banjar Agung, Sabtu (16/9/2023). Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
TULANG BAWANG - DPD Partai Perindo Tulang Bawang menggelar konsolidasi internal dalam rangka penguatan kader hingga ke tingkat paling bawah, Sabtu (16/9/2023).

Konsolidasi internal DPD Partai Perindo Tulang Bawang tersebut digelar di kantor DPC Banjar Agung. Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono.

Ketua DPD Partai Perindo Tulang Bawang Edy Maulidi mengatakan, konsolidasi tersebut dilaksanakan bukan hanya sebagai penguatan kader, namun juga konsolidasi strategi untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Membicarakan strategi-strategi bagaimana untuk bisa memenangkan Perindo di Tulang Bawang," ujar Edy saat dikonfirmasi.



Edy menuturkan, jika melihat Partai Perindo saat ini, pihaknya optimistis bisa mencapai target perolehan kursi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Adapun target yang dimaksud, kata Edy, seperti halnya DPW, DPD Perindo Tulang Bawang juga menargetkan minimal 1 kursi untuk setiap daerah pemilihan (Dapil).

Edy yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tulang Bawang ini mengatakan, saat ini pihaknya terus berupaya hadir di tengah masyarakat sebagaimana Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)