Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pegawai Kantor Camat Gantung Diri

Jum'at, 05 Mei 2017 - 18:00 WIB
Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pegawai Kantor Camat Gantung Diri
Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pegawai Kantor Camat Gantung Diri
A A A
TEBING TINGGI - Seorang pegawai kantor Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, M Nur Nasution (51), ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya, Jumat (5/5/2017). Lelaki warga Jalan Bukit Antara, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, diduga nekat bunuh diri karena depresi berkepanjangan akibat sakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Nur Ayu Fadillah (18). Pintu kamar korban baru bisa dibuka setelah didobrak oleh istrinya, Sujiati, dan warga. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi dan jenazah korban dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk diautopsi. Menurut pengakuan Nur Ayu Fadillah, selama ini ayahnya cukup baik dan pendiam.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Muhammad Nur sempat pamitan dengan putri sulungnya, Maya, ketika hendak mengantarkan jamur tiram ke Kota Tebing Tinggi untuk dijual. “Mungkin karena sakit gula berkepanjangan ayah jadi sering menyendiri. Ayahku terbaik bagiku, baik sama kami anak-anaknya yang empat orang,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Rambutan Zubeir Husni Harahap didampingi Sekcam HM Hasbie Ashshiddiqi mengatakan, selama ini almarhum dikenal cukup baik dan rajin kerja. Hal serupa juga dikatakan Budi, Kepala Lingkungan II Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1319 seconds (0.1#10.140)