Pimpin Konsolidasi di Batam, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Swafoto

Jum'at, 15 September 2023 - 18:41 WIB
loading...
Pimpin Konsolidasi di Batam, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Swafoto
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo jadi rebutan swafoto para kader Partai perindo di Batam. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kota Batam, disambut antusias para kader dan simpatisan Partai Perindo. Pimpinan partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, hadir di Batam untuk memimpin konsolidasi DPW, DPD, dan bacaleg Partai Perindo, Jumat (15/9/2023).



Para kader dan simpatisan Partai Perindo yang hadir di lokasi konsolidasi, berebut meminta swafoto. Permintaan swafoto dari para kader dan simpatisan tersebut, dilayani HT dengan santai dan sabar.



Satu-persatu jajaran partai berlambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, bergantian untuk dapat foto bersama HT. Dengan penuh senyuman, HT melayani permintaan swafoto tersebut. "Ok iya," ucapnya sambil tersenyum ke para kadernya.



Para kader Partai Perindo begitu antusias bertemu dengan ketua umumnya. "Pak izin foto pak. Izin foto ya pak," kata para keder dan simpatisan Partai Perindo, saat HT melintas di depannya.

Pimpin Konsolidasi di Batam, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Swafoto


Bca juga: Jual Bayi via Media Sosial, 3 Pelaku Ditangkap Satreskrim Polresta Malang Kota

Hadir mendampingi Ketua Umum Partai Perindo, dalam rapat konsolidasi Partai Perindo tersebut, antara lain Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri), Jadi Rajagukguk, dan Sekretaris DPW Partai Perindo Kepri, Noviati.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)