Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang di Pangkalpinang, HT: Simbolisasi Pemberantasan Kemiskinan

Jum'at, 15 September 2023 - 18:09 WIB
loading...
Serahkan Gerobak Perindo ke Pedagang di Pangkalpinang, HT: Simbolisasi Pemberantasan Kemiskinan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak ke pedagang di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Babel, Jumat (15/9/2023). Foto/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - PartaiPerindo kembali menunjukkan keberpihakannya kepada pedagang kecil dan UMKM, agar naik kelas dan meningkatkan kesejahteraan. Kali ini dilakukan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023).

Dalam kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, HT menyerahkan dua unit gerobak ke pedagang mie selada dan es cendol.

Bantuan gerobak ini sebagai bukti kongkrit Partai Perindo kepada UMKM agar maju dan sejahtera sesuai dengan take lane Partai Perindo yaitu untuk Indonesia sejahtera.

"Kalau masyarakat lihat gerobak adalah simbolisasi dari pemberantasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan bagi UMKM dan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," kata HT.



Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, berkonotasi akan terus membantu masyarkat untuk mengentaskan kemiskinan.

"Artinya apa yang kita perjuangkan yaitu kesejahteraan terlebih dahulu, karena kalau kesejahteraan itu bisa kokoh, bisa terwujud, kesenjangan itu bisa mengecil. Baru persatuan kesatuan bangsa itu akan semakin kuat," ujarnya.

Penyerahan bantuan gerobak perindo ini, dalam rangkaian konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota Partai perindo se-Bangka Belitung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)