Dukung Pejuang Literasi di Pulau Bungin Sumbawa, MNC Peduli Serahkan Ratusan Buku Bacaan

Jum'at, 15 September 2023 - 16:03 WIB
loading...
Dukung Pejuang Literasi di Pulau Bungin Sumbawa, MNC Peduli Serahkan Ratusan Buku Bacaan
MNC Peduli menyerahkan bantuan ratusan buku bacaan ke Taman Darul Qurán di Pulau Bungin, Sumbawa, NTB untuk mendorong peningkatan literasi. Foto/iNews TV/Tofan Iswadi
A A A
SUMBAWA - MNC Peduli mendukung peningkatan literasi di wilayah terdepan, terluar dan tertinggal (3T) dengan menyerahkan bantuan ratusan buku bacaan di Pulau Bungin, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan diserahkan kepada Taman Darul Qurán yaitu lembaga pendidikan Alquran berdiri sejak 2014 dan memberi pembimbingan kepada anak sekitar secara gratis.



Taman Darul Quran didirikan Rusnadi akibat kekhawatirannya atas gempuran teknologi yang dampaknya tidak selalu positif bagi anak-anak.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli. Karena berkat bantuan ini mudah-mudahan jadi anak-anak yang berguna bagi agam dan bangsa. Karena di sini merupakan daerah terpencil dan pulau terpadat di dunia," ujarnya, Kamis (7/9/2023).

Taman Darul Quran yang memiliki tiga tenaga pengajar dan dengan segala keterbatasan tetap terus semangat dalam memberikan semangat literasi keagamaan bagi ratusan anak usia sekolah dasar sekitar secara gratis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)