Tersulut Api Cemburu, Suami Gelap Mata Tikam Istri dan Anak di Tanjungpinang

Jum'at, 15 September 2023 - 10:28 WIB
loading...
Tersulut Api Cemburu, Suami Gelap Mata Tikam Istri dan Anak di Tanjungpinang
Seorang suami menikam istri dan anaknya di Jalan Sei Serai, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Foto/Ilustrasi
A A A
TANJUNGPINANG - Terbakar rasa cemburu! Seorang pria berinisial D nekat menikam istri dengan pisua hingga kritis. Aksi brutal D ini terjadi usai mereka bertengkat hebat di Jalan Sei Serai, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Tak hanya isterinya yang menjadi korban, anak kandungnya yang ikut menghalangi saat pelaku gelap mata juga ikut terluka lantaran terkena sabetan pisau. Kedua korban mengalami luka berat terpaksa dilarikan warga ke puskesmas terdekat.



Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang Ipda Freddy Simanjuntak mengatakan, usai melakukan aksi penikaman dan penganiayaan terhadap istri dan anaknya, pelaku langsung diamankan.

”Pelaku D sudah kita amankan,” kata Freddy, Jumat (15/9/2023).



Menurut dia, kasus penganiayaan yang dilakukan D lantaran pelaku tersulut api cemburu yang mencurigai istrinya selingkuh dengan pria lain. Alhasil, cekcok hingga pertengkaran suami istri itu terjadi hingga pelaku D kalap dan menikam istri dan anaknya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan salah seorang dari pihak keluarga ke kepolisian. Petugas yang mendapati informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan suami pelaku KDRT ini di rumahnya.

Atas perbuatannya, pelaku langsung ditahan di Mapolresta Tanjungpinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Pelaku masih kami minta keterangannya, pengkuan tersangka menyesal, tapi hukum harus dijalankan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)