alexametrics

Rifan Financindo Berjangka Surabaya Berkurban di Ponpes

loading...
Rifan Financindo Berjangka Surabaya Berkurban di Ponpes
Penyembelihan hewan kurban RFB Surabaya di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya, Jumat (31/7/2020). Foto/SINDOnews/HO/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya, menyerahkan hewan kurban pada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Sulaimaniyah, di Jalan Jemurwonosari Kota Surabaya.

(Baca juga: Jenazah Ketua DPRD Jepara Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan)

Hewan kurban tersebut berupa dua ekor sapi yang diserahkan langsung oleh Business Manager RFB Cabang Surabaya, Indah Suci Febriyanti, kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah, Fahri Ali.

Chief Business Officer RFB Surabaya, Leonardo mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bentuk partisipasi RFB Surabaya ikut menyambut Hari Raya Idul Adha 2020. Kali ini merupakan tahun ketiga yang dilakukan RFB Surabaya.



"Penyerahan hewan kurban dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha ini, bentuk rasa syukur kami selama ini yang selalu mendapatkan kelancaran berusaha dan kesehatan. Sekaligus ini juga bentuk amalan kami, agar daging hewan kurban bisa dimanfaatkan bagi warga Pondok Pesantren dan masyarakat yang berhak menerima daging hewan kurban," katanya.

(Baca juga: Hingga Tengah Malam, Pelayat Masih Banjiri Makam Gus Im)



Hewan kurban yang diserahkan, lanjut Leonardo, satu ekor berasal dari kantor cabang dan satu ekor lagi dari pribadi. Melalui berkurban, diharapkan dapat mengasah rasa kepedulian dan kepekaan sosial seluruh tim RFB Surabaya pada lingkungan sekitar.

"Di masa pandemi saat ini, sebagian masyarakat hidup dalam serba kekurangan. Dengan hewan kurban yang kami serahkan, diharapkan bisa memberikan sedikit kebahagiaan bahwa saat hari raya Idul Adha bisa menikmati daging kurban yang penuh berkah," tuturnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak