Rifan Financindo Berjangka Surabaya Berkurban di Ponpes

Minggu, 02 Agustus 2020 - 01:03 WIB
loading...
Rifan Financindo Berjangka Surabaya Berkurban di Ponpes
Penyembelihan hewan kurban RFB Surabaya di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya, Jumat (31/7/2020). Foto/SINDOnews/HO/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya, menyerahkan hewan kurban pada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Sulaimaniyah, di Jalan Jemurwonosari Kota Surabaya.

(Baca juga: Jenazah Ketua DPRD Jepara Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan )

Hewan kurban tersebut berupa dua ekor sapi yang diserahkan langsung oleh Business Manager RFB Cabang Surabaya, Indah Suci Febriyanti, kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah, Fahri Ali.

Chief Business Officer RFB Surabaya, Leonardo mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bentuk partisipasi RFB Surabaya ikut menyambut Hari Raya Idul Adha 2020. Kali ini merupakan tahun ketiga yang dilakukan RFB Surabaya.

"Penyerahan hewan kurban dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha ini, bentuk rasa syukur kami selama ini yang selalu mendapatkan kelancaran berusaha dan kesehatan. Sekaligus ini juga bentuk amalan kami, agar daging hewan kurban bisa dimanfaatkan bagi warga Pondok Pesantren dan masyarakat yang berhak menerima daging hewan kurban," katanya.

(Baca juga: Hingga Tengah Malam, Pelayat Masih Banjiri Makam Gus Im )

Hewan kurban yang diserahkan, lanjut Leonardo, satu ekor berasal dari kantor cabang dan satu ekor lagi dari pribadi. Melalui berkurban, diharapkan dapat mengasah rasa kepedulian dan kepekaan sosial seluruh tim RFB Surabaya pada lingkungan sekitar.

"Di masa pandemi saat ini, sebagian masyarakat hidup dalam serba kekurangan. Dengan hewan kurban yang kami serahkan, diharapkan bisa memberikan sedikit kebahagiaan bahwa saat hari raya Idul Adha bisa menikmati daging kurban yang penuh berkah," tuturnya.

(Baca juga: Digandeng PDIP, Biduan Iyeth Bustami Maju di Pilkada Bengkalis )

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya, Fahri Ali, mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diserahkan oleh Rifan Financindo Berjangka Cabang Surabaya. Ia berharap amalan yang dilakukan pada momen Idul Adha diterima Tuhan YME dan bermanfaat bagi yang berhak menerima daging hewan kurban.

"Atas nama Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya, mendoakan agar amalan hewan kurban ini mampu memberikan berkah bagi seluruh karyawan dan pimpinan RFB Surabaya. Semoga selalu sukses dan sehat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)