alexametrics

Jenazah Ketua DPRD Jepara Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan

loading...
Jenazah Ketua DPRD Jepara Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan
Pemakaman jenazah Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Imam Zusdi Ghozali dilakukan dengan protokol kesehatan. Foto/iNews TV/Alip Sutarto
A+ A-
JEPARA - Jenazah Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Imam Zusdi Ghozali, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tengger, Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Sabtu (1/8/2020) malam.

(Baca juga: Ketua DPRD Jepara Meninggal Positif COVID-19 dan Idap Diabetes)

Prosesi pemakaman dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat almarhum meninggal dunia setelah terpapar COVID-19, dan memiliki penyakit penyerta yakni diabetes melitus.

Karangan bunga ungkapa duka cita menghiasi pagar TPU Tengger. Ratusan masyarakat nampak menghadiri pemakaman tersebut, meskipun hanya bisa melihat dari jauh. Di antara peziarah, juga nampak para anggota DPRD Kabupaten Jepara, dan Bupati Jepara, Dian Kristiandi.



(Baca juga: Hingga Tengah Malam, Pelayat Masih Banjiri Makam Gus Im)

"Kami datang untuk memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum, meskipun hanya bisa melihat dari luar area pemakaman. Almarhum dikenal sangat baik terhadap lingkungan, dan teman sejawat," tutur Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Jepara, Purwanto.



Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Jepara, Dian Kristiandi. Menurutnya, selama hidupnya almarhum begitu dekat dengan masyarakat. "Beliau orang yang sangat baik. Kami memberikan penghormatan setinggi-tingginya, atas pengabdiannya selama ini," tegasnya.

(Baca juga: Digandeng PDIP, Biduan Iyeth Bustami Maju di Pilkada Bengkalis)
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak