alexametrics

Ketua DPRD Jepara Meninggal Positif COVID-19 dan Idap Diabetes

loading...
Ketua DPRD Jepara Meninggal Positif COVID-19 dan Idap Diabetes
Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali. Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A+ A-
JEPARA - Ketua DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, periode 2019-2024 Imam Zusdi Ghozali diduga terkonfirmasi positif COVID-19 dan meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meninggal disertai penyakit penyerta, yakni diabetes. (BACA JUGA:Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali Telah Berpulang)

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jepara M Fahrudin mengatakan, berdasarkan data rekam medis Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali, terkonfirmasi positif COVID-19 dan memiliki. "Almarhum memiliki penyakit penyerta (diabetes)," kata Fahrudin. (BACA JUGA:Tak Ada Jarak Aman Dalam Penerbangan Lion Air, Bisa Picu Klaster Baru COVID-19)

Bupati Jepara Dian Kristiandi membenarkan penyebab meninggalnya Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali karena COVID-19. "Benar terkonfirmasi COVID-19 dan ada penyakit penyertanya. Almarhum sudah lama memiliki penyakit diabetes," kata Dian. (BACA JUGA:Dramatis, Evakuasi Sopir Bus Sugeng Rahayu yang Tewas Akibat Menabrak Dinding)



Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi melalui release tertulis ke sejumlah awak media di Jepara.

Imam Zusdi Ghozali meninggal saat menjalani perawatan di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) pukul 08.20 WIB. Pria kelahiran 22 Oktober 1971 ini menjalani perawatan karena didiagnosa menderita penyakit tifus dan memiliki riwayat gula darah.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak