Biadab! Pria di Cilacap Perkosa Korban sebelum Buang Mayatnya ke Septic Tank

Kamis, 14 September 2023 - 14:53 WIB
loading...
Biadab! Pria di Cilacap Perkosa Korban sebelum Buang Mayatnya ke Septic Tank
AS (31) pemuda asal Cilacap diringkus polisi setelah membunuh seorang wanita IM (33) yang mayatnya ditemukan dalam septic tank. Foto/Tangkapan layar/Heri Susanto
A A A
CILACAP - AS (31) pemuda asal Cilacap diringkus polisi setelah membunuh seorang wanita berinisial IM (33) yang mayatnya ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah. Ternyata pelaku adalah tetangga korban yang jarak rumahnya sekitar 300 meter.

Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto menjelaskan berdasarkan pengakuan tersangka, ia nekat membunuh karena ingin menguasai harta korban. Kala itu, tersangka masuk ke rumah korban pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Setelah berhasil masuk ke kamar korban, tersangka menggasak sejumlah barang berharga seperti ponsel, perhiasan dan sejumlah uang. Mengetahui rumahnya disatroni pencuri, korban terbangun dan sempat melawan.

Kemudian tersangka membekap korban hingga lemas. Tersangka kemudian melanjutkan aksinya dengan membawa sejumlah barang berharga milik korban. Saat akan kabur, pelaku melihat pakaian korban yang tersingkap. Hingga akhirnya pelaku memperkosa korban.



"Ketika hendak pergi pelaku seperti nafsu melihat pakaian korban yang tersingkap. Ia kemudian menyetubuhi korban yang sudah lemas. Korban melawan lagi dengan menggigit bibir pelaku. Saat itulah pelaku membacok korban menggunakan golok yang dibawa," jelas Fannky kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).

Saat ditinggal korban dalam keadaan lemas. Pelaku kemudian pergi dengan membawa sejumlah harta yang dicuri. Karena merasa panik pada malam berikutnya pelaku kembali ke rumah korban.

"Hari kedua pada Minggu malam pelaku kembali ke rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia. Ia kemudian berinisiatif membuang korban ke dalam septic tank yang berada di belakang rumahnya berjarak 50 meter. Sedangkan barang bukti pakaian yang bersimbah darah di buang dalam sumur yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah korban," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, warga Kabupaten Cilacap dibuat gempar dengan temuan mayat seorang wanita berinisial IM (33). Jasad korban ditemukan telanjang di dalam septic tank belakang rumahnya di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2023) dini hari WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1047 seconds (0.1#10.140)