alexametrics

Warga 2 Desa di Bima Bentrok, 3 Rumah Ludes Dibakar

loading...
Warga 2 Desa di Bima Bentrok, 3 Rumah Ludes Dibakar

Personel Polres Bima diadang blokade batu yang dilakukan sejumlah di jalan menuju Desa Tangga Baru. Foto/INEWSTv/Edy Irawan

Pascakejadian penyerangan, kini 1 peleton Brimob Kompi 1 Bataliyon C Pelopor Polda NTB, 2 peleton Dalmas dan 2 regu Patmor Polres Bima, telah disiagakan di dua desa dan sejumlah titik yang diduga bakal menjadi lokasi kedua kubu saling serang.

Sementara itu, penyerangan yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020) siang tadi, merupakan aksi balas dendam setelah sebelumnya ada kasus pembacokan hingga tewas yang dilakukan oleh sekelompok warga Desa Tangga Baru terhadap seorang warga Desa Waro, pada Kamis (30/07/2020) lalu.

Lantaran baru satu orang yang berhasil ditangkap, pihak keluarga berikut warga Desa Waro meminta agar polisi segera mengungkap serta menangkap semua para pelaku.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo mengimbau masyarakat tidak main hakim sendiri yang menimbulkan korban jiwa. Kapolres meminta kedua kubu menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk menuntaskan kasus pembacokan tersebut.

"Kepolisian sudah menangkap satu pelaku pembacokan. Rentetan kejadian itu, terjadi penyerangan yang menyebabkan ada rumah yang dibakar," ungkap Kapolres Bima.
(awd)
halaman ke-2 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak