Janda Kembang Ditemukan Tewas dengan Leher Terputus di Gunung Semeru

Minggu, 23 April 2017 - 12:26 WIB
Janda Kembang Ditemukan Tewas dengan Leher Terputus di Gunung Semeru
Janda Kembang Ditemukan Tewas dengan Leher Terputus di Gunung Semeru
A A A
LUMAJANG - Aslia (40) seorang janda kembang ditemukan tewas dalam hutan Gunung Semeru di Desa Burno, Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dengan kondisi kepala terputus, Minggu (23/4/2017). Penemuan mayat pada Minggu pagi di dalam hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini membuat warga setempat geger karena selain kepala Aslia yang terputus, kondisinya juga telah membusuk.

Kapolsek Senduro AKP Jaman mengatakan, seusai mendapatkan laporan dari masyarakat aparat Polsek Senduro dan Polres Lumajang langsung mendatangi TKP. Saat ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan tertelungkup dan bagian kepala sudah putus ditutupi kain plastik dan dedaunan serta sudah membusuk

Seusai melakukan olah tempat kejadian pekara polisi langsung membawa jenazah janda kembang tersebut ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang untuk keperluan autopsi.

Dari hasil penyelidikan sementara identitas korban atas nama Aslia warga Desa Boreng yang dilaporkan hilang dari rumahnya sudah dua minggu setelah berpergian dengan seseorang.

Pihak kepolisian belum bisa menjelaskan penyebab kematian korban karena masih dilakukan penyelidikan. Untuk sementara aparat kepolisian baru mengamankan sepeda motor yang diduga milik korban yang dititipkan teman Aslia di rumah salah seorang penduduk .
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7154 seconds (0.1#10.140)