Korban Lakalantas di Majalengka Dapat Santunan KTA Partai Perindo Berasuransi

Selasa, 12 September 2023 - 15:18 WIB
loading...
Korban Lakalantas di Majalengka Dapat Santunan KTA Partai Perindo Berasuransi
Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Jabar 9, Oni Suwarman menyerahkan santunan kepada penerima manfaat KTA berasuransi yang mengalami Lakalantas di Majalengka. Foto/iNews TV/Mohamad Zeni Johadi
A A A
MAJALENGKA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 9, Oni Suwarman menyerahkan santunan kepada penerima manfaat KTA berasuransi yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (11/9/2023).

Oni Suwarman menuturkan tentang kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.



"Adanya kartu (KTA) Perindo berasuransi bisa dirasakan langsung masyarakat seperti penerima manfaat yang alami kecelakaan," ujar Oni Suwarman.



Dia menambahkan, sebanyak 1726 KTA Partai Perindo berasuransi telah disebar di wilayah Majalengka, khususnya wilayah bagian utara Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Oni Suwarman juga membagikan kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat dan kader Perindo di Blok Karang Turi, Desa Pangkalan Pari, Kecamatan Jati Tujuh, Majalengka.

Selanjutnya diserahkan KTA berasuransi kepada masyarakat yang merupakan kader Perindo di tingkat cabang dan ranting.



Oni Suwarman juga menyerahkan bantuan pemanfaat asuransi kepada salah satu warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Sementara itu, Dasita, penerima manfaat KTA Partai Perindo mengaku bangga dengan adanya bantuan asuransi.

"Alhamdulillah dapat bantuan dari Perindo untuk saya, dan baru pertama kali," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)