Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan Jadi Alasan Mantan Kapolda Sumsel Maju Jadi Bacaleg Perindo

Senin, 11 September 2023 - 19:43 WIB
loading...
Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan Jadi Alasan Mantan Kapolda Sumsel Maju Jadi Bacaleg Perindo
Mantan Kapolda Sumsel periode 2017-2018, Zulkarnain Adinegara maju sebagai Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil 2 Sumsel. Foto/iNews TV/Teddy Hendrawan
A A A
OKU SELATAN - Mantan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2017-2018, Zulkarnain Adinegara maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo. Dia maju dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Sumsel.

Zulkarnain Adinegara mengungkapkan alasannya maju sebagai Bacaleg DPR Ri Dapil 2 Sumsel dari Partai Perindo. Menurutnya, keputusan untuk bergabung dengan Perindo lantaran dianggap sebagai partai yang cocok di hatinya dan sesuai untuk mensejahterakan masyarakat.



"Karena platform partai (Perindo) yang memperkokoh persatuan Indonesia dan perjuangan partai yang ingin membangun ekonomi kerakyatan, saya tertarik. Akhirnya saya izin ke istri dan dan keluarga, lalu diizinkan," kata Zulkarnain Adinegara saat melakukan pemberdayaan masyarakat serta memberi tali asih kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel, Minggu (10/9/2023).

Saat ini dirinya tidak muluk-muluk dalam mencari perolehan suara dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Namun, dirinya tetap berpegang teguh melakukan hal yang terbaik.



"Dengan berpolitik santun berdasarkan hati nurani dan masyarakat bebas untuk memilih," ujarnya.

Hal ini dikarenakan di Partai Perindo dirinya merasakan sebagai Bacaleg DPR RI yang diajak tanpa karena ada sesuatu hal.



"Akan tetapi berjuang dengan membangun bangsa ini dengan tanpa ada embel-embel sesuatu hal," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)