Brutal! Puluhan Geng Motor Serang Warga Pakai Senjata Tajam

Minggu, 10 September 2023 - 15:22 WIB
loading...
Brutal! Puluhan Geng Motor Serang Warga Pakai Senjata Tajam
Puluhan anggota geng motor melakukan serangan brutal menggunakan senjata tajam terhadap warga di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
DELI SERDANG - Aksi brutal dilakukan puluhan anggota geng motor. Mereka melakukan penyerangan terhadap warga di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menggunakan senjata tajam, petasan, dan batu.



Akibat serangan brutal anggota geng motor tersebut, jendela rumah warga sampai rusak terkena lemparan batu. Warga yang menjadi sasaran serangan brutal anggota geng motor tersebut, dengan sigap menangkap tiga orang anggota g eng motor.



Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat anggota geng motor yang melakukan serangan brutal tersebut, rata-rata masih remaja. Mereka terekam melakukan serangan brutal di Jalan Jati, Desa Sei Mencirim, pada Minggu (10/9/2023).



Belum diketahui pasti penyebab anggota geng motor tersebut melakukan serangan brutal ke warga. Kepala Dusun II A, Desa Sei Mencirim, Supii mengatakan, awalnya geng motor ini konvoi dan melintas dengan menggeber-geber mesin motornya.

Brutal! Puluhan Geng Motor Serang Warga Pakai Senjata Tajam


"Mendengar suara deru mesin puluhan motor tersebut, warga berinisiatif ke luar rumah untuk berjaga-jaga. Warga sempat kocar-kacir karena kalah jumlah dan para anggota geng motor tersebut menyerang menggunakan senjata tajam, serta melempari rumah warga pakai batu dan petasan," terang Supii.



Saat serangan brutal anggota geng motor mereda, warga akhirnya melakukan penyisiran di sekitar rumah salah satu warga yang mengalami kerusakan akibat lemparan batu. Tiga anggota geng motor akhirnya berhasil ditangkap, dan menjadi sasaran amukan warga.

Brutal! Puluhan Geng Motor Serang Warga Pakai Senjata Tajam


Polisi yang tiba di lokasi, sempat kesulitan untuk mengevakuasi anggota geng motor yang tertangkap dan diamuk warga tersebut. Bahkan, polisi sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan, untuk membubarkan massa yang terus menghakimi tiga anggota geng motor tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)