alexametrics

Geo Dipa Energi Komitmen Maju Bersama Masyarakat Sekitar

loading...
Geo Dipa Energi Komitmen Maju Bersama Masyarakat Sekitar
PT Geo Dipa sukses borong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020. (Foto/Dok/Geo Dipa)
A+ A-
BANDUNG - PT Geo Dipa Energi (Persero) berkomitmen maju bersama warga di sekitar perusahaan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan melalui berbagai program corporate social responsibility (CSR).

Direktur Utama Geo Dipa, Riki Firmandha Ibrahim menjelaskan, pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan tidak hanya untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan, namun juga meningkatkan kualitas lingkungan, sosial, dan ekonomi masyarakat di sekitar wilayah kerja Geo Dipa.

Menurut Riki, selama ini pihaknya mengadopsi sistem shared value dengan mengkombinasikan aspek sosial dan ekonomi, agar bisa tumbuh bersama dengan masyarakat sekitar. BACA JUGA : Sidang Oknum Pdt Cabul di Surabaya Hadirkan Saksi Ahli

Dia menilai, konsep shared value menjadi penting bagi semua pihak untuk ikut ambil bagian dalam memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat, khususnya yang terkait peningkatan kualitas hidup manusia.



"Melalui shared value, kita akan ikut bertanggung jawab untuk lebih optimal bagi kehidupan manusia serta keberlanjutan bisnis perusahaan," kata Riki dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/8/2020).

Melalui berbagai program CSR yang telah dilakukan pihaknya, kata Riki, Geo Dipa berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020.



"Penghargaan ini menjadi bukti komitmen perusahaan yang terus meningkatkan nilai untuk bisa maju bersama masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan. Program CSR yang kami lakukan, kami bangun melalui keselarasan dengan strategi keberlanjutan," tuturnya. BACA JUGA :Belasan ABK Indonesia Tewas di Atas Kapal China

Riki menambahkan, Geo Dipa akan terus berupaya meningkatakan implementasi prinsip-prinsip dalam GCG demi mewujudkan perusahaan yang berkelas dunia.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak