DPW Perindo Sulut Optimistis Raih Suara Maksimal di Kota Manado

Sabtu, 09 September 2023 - 08:31 WIB
loading...
DPW Perindo Sulut Optimistis Raih Suara Maksimal di Kota Manado
DPW Perindo Sulut menyerahkan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Kota Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay menghadiri penyerahan gerobak kepada salah satu pelaku UMKM, Bobby Lukas di Kota Manado. Gerobak diserahkan Bacaleg DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea, Patrisia Debora Nussy.

Menurut dia, Partai Perindo ke depannya akan ada lagi bantuan-bantuan termasuk untuk UMKM yang akan diberikan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Harapannya yang ada di kota Manado ini bahwa Partai Perindo bisa memberikan dampak bagi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Manado,” kata Jaclyn Ivana Koloay kepada wartawan, Sabtu (9/9/2023).



Dia berharap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan meraih hasil yang maksimal di Pemilu 2024 nanti.

”Harapannya bahwa Partai Perindo akan menjadi satu fraksi utuh dan mendapat pimpinan dewan DPRD Kota Manado,”ujarnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado Revani Parasan menambahkan bahwa Partai Perindo bersyukur karena memiliki caleg yang luar biasa, caleg yang potensi dan caleg yang mau memperhatikan akan kebutuhan masyarakat.



”Artinya kita sebagai pengurus dan simpatisan bahkan juga semua yang ada tentu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada caleg Patrisia yang sangat memperhatikan akan kebutuhan daripada masyarakat," ucap Revani.

Saat ini, kata Revani, belum menjadi anggota DPRD saja Patrisia sudah peduli terhadap masyarakat kecil apalagi ketika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD.



”Yang pasti beliau pasti akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari pada masyarakat kami selaku pengurus Partai perindo tentu sangat beruntung mempunyai caleg-caleg yang potensi yang mau untuk peduli dengan masyarakat yang ada,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)