Perindo Salurkan Peralatan Rebana ke Kelompok Sholawat di Kalipare Malang

Sabtu, 09 September 2023 - 07:20 WIB
loading...
Perindo Salurkan Peralatan Rebana ke Kelompok Sholawat di Kalipare Malang
Penyerahan seperangkat alat rebana ke warga oleh Ketua DPP Perindo di Dusun Krajan Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik bersilaturahmi dengan puluhan warga di Kalipare, Kabupaten Malang. Kedatangan Christ, sapaan akrabnya disambut hangat oleh warga pada Jumat (8/9/2023) malam.

Pertemuan di rumah Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Kalipare, Christ didampingi oleh Sekretaris DPD Kabupaten Malang Bagyo Sulaksono.

Selain bersilaturahmi, Christ yang diusung partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berinteraksi dan berdiskusi dengan beberapa masyarakat.

Warga berbincang cukup hangat di tengah suhu udara Kabupaten Malang yang dingin di malam hari.



Pada kesempatan itu, Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo juga memberikan seperangkat alat rebana. Peralatan rebana itu diberikan secara simbolis ke warga.

Christ menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyambung komunikasi. Apalagi sebenarnya komunitas keagamaan di Kalipare, Kabupaten Malang, juga sudah berjalan cukup lama dengan kegiatan rutin yang diadakan.

”Sebenarnya kita cuma pengen ikut berpartisipasi dan yang membuka tali silaturahmi dan melakukan silaturahmi dengan komunikasi lebih intens lagi mulai dari hari ini,” ucap Christophorus Taufik.



Ia mengapresiasi pertemuan rutin acara keagamaan di Dusun Krajan, Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Menurutnya, beberapa anggota komunitas Jamaah Diba' Krajan 1 Kalipare Salawat Burdah juga ada yang masih berusia muda.

”Menurut saya itu sangat diperlukan sekali untuk menjaga pergerakan segala situasi di nasional maupun di luar, perlu komunitas-komunitas yang seperti ini. Komunitas keagamaan yang kegiatannya rutin sangat positif berpengaruh anak-anak muda,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7930 seconds (0.1#10.140)