Anggota DPRD Riau Ditemukan Tewas di Hotel Crowne Bandung

Rabu, 12 April 2017 - 21:20 WIB
Anggota DPRD Riau Ditemukan Tewas di Hotel Crowne Bandung
Anggota DPRD Riau Ditemukan Tewas di Hotel Crowne Bandung
A A A
BANDUNG - Anggota DPRD Riau, ditemukan meninggal dalam keadaan telungkup di Hotel Crowne Plaza Bandung, Jalan Lembong, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Rabu (12/4/2017) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Adapun identitas mayat tersebut diketahui bernama Rosfian, seorang anggota DPRD Provinsi Riau yang beralamat di Jalan Harapan Ujung, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Korban ditemukan saksi dalam keadaan telungkup ditutupi handuk putih," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (12/4/2017).

Yusri mengatakan, ada beberapa saksi yang menemukan mayat tersebut, yakni Eddy MY, Husaimi, Nurwan, Dana dan Marcel.

Berdasarkan informasi dari para saksi, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan saksi, lantaran korban yang di tunggu saksi di lobby untuk sarapan tak kunjung datang. Saksi pun kemudian menelpon korban, namun telepon pun tak diangkatnya.

"Saksi kemudian menghubungi pihak hotel agar pintu kamar korban dibuka. Setelah terbuka, saksi melihat korban dalam keadaan telungkup tertutup kain handuk warna putih dan melihat ada muntahan di kamar mandi," jelas Yusri.

Mengetahui hal tersebut, pihak hotel kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumur Bandung, yang langsung kemudian ditangani anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung.

Tak hanya itu, pihak hotel juga sempat mendatangkan ahli kesehatan atau dokter umum rekanan hotel untuk mengecek kondisi korban.

Setelah dilakukan pengecekan, dokter tersebut telah memastikan bahwa korban telah positif meninggal dunia.
"Dugaan sementara korban telah meninggal sekira 3 jam yang lalu diakibatkan karena sakit," ujarnya.

Sekira pukul 10.22 WIB, Inafis Polrestabes Bandung pun tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

"Sekira pukul 11.10 WIB, ambulans dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) kota Bandung membawa jasad tersebut ke RSHS untuk dilakukan visum et-repertum dan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)