Kejar Jambret, Ibu Rumah Tangga Ini Terjatuh hingga Pingsan

Rabu, 12 April 2017 - 13:55 WIB
Kejar Jambret, Ibu Rumah Tangga Ini Terjatuh hingga Pingsan
Kejar Jambret, Ibu Rumah Tangga Ini Terjatuh hingga Pingsan
A A A
MERANGIN - Nahas nasib dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) Ramaini (40) dan anaknya Lintang (13) warga BTN Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi. Pasalnya, mereka menjadi korban penjambretan di depan Hotel Suslinda Bangko.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula ketika korban dan anaknya yang mengendarai sepeda motor, ingin menuju Rumah Sakit Raudah. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian Orang tak dikenal tersebut langsung mengambil dompet korban yang diletakkannya di depan. Merasa dijambret, korban pun mengejar para pelaku, namun ditengah perjalanan, korban terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung menyelamatkan korban dan anaknya ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Alhajad yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Korbannya masih di RSUD, sekarang kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kasat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)