Dibawa Kabur Kenalan, ABG Diperkosa di Bawah Jembatan Ampera

Senin, 10 April 2017 - 21:32 WIB
Dibawa Kabur Kenalan, ABG Diperkosa di Bawah Jembatan Ampera
Dibawa Kabur Kenalan, ABG Diperkosa di Bawah Jembatan Ampera
A A A
PALEMBANG - Masa depan NBR, gadis belia berusia 14 tahun (ABG) ini terancam suram. Sebab, NBR yanang tecatat sebagai warga Palembang tersebut sudah menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda kenalannya berinisial, AL (17).

Ironisnya, sebelum aksi pemerkosaan itu, korban sempat dicekoki dengan korban minuman keras oleh terlapor.
Aib itu terungkap setelah korban sempat menghilang selama tiga pekan belakangan dan pulang pada Minggu malam 9 April.

Saat itu, EV (36) orang tua korban yang cemas langsung mencecar korban dengan pertanyaan terkait kepergiannya selama tiga pekan belakangan ini. Rupanya kepergian korban lantaran diajak oleh AL yang saat ini sudah menjadi kekasihnya. Bahkan, korban juga bercerita kepada EV jika dirinya sudah ditiduri kenalannya tersebut.

"Anak saya juga mengatakan diajak berhubungan badan oleh kenalannya itu. Sudah dua kali anak saya ditidurinya. Kata anak saya pertama kali pada bulan Januari 2017 lalu saat awal kenalan," ungkap EV, saat melapor ke Polresta Palembang, Senin (10/4/2017).

EV mengatakan, saat melakukan hubungan pertama kali tersebut, anaknya tersebut sempat dipaksa untuk menenggak minuman keras.

"Katanya mereka berhubungan badan di Dermaga 7 Ulu di bawah Jembatan Ampera. Saat itu malam hari dan suasana disitu sepi. Anak saya dipaksa juga untuk minum miras," ujarnya.

Tak terima dengan hal itu, EV akhirnya mengajak anaknya untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.
"Masa depan anak saya sudah dirusak. Kami sekeluarga tidak terima. Semoga polisi cepat menangkap pelakunya," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, telah menerima laporan tersebut. "Sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti," ungkapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)