Seru! Sambil Senam Aerobik, Bacaleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan KTA Berasuransi

Kamis, 07 September 2023 - 08:12 WIB
loading...
Seru! Sambil Senam Aerobik, Bacaleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada komunitas aerobik di Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Sambil menggelar senam aerobik bersama, bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Venna Melinda menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi. Acara tersebut digelar di Lapangan Ngancar, Kabupaten Kediri.



Warga dari komunitas aerobik, sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar bacaleg dari partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut. Mereka dengan penuh semangat mengikuti senam bersama, yang dipandu langsung oleh Venna melinda.



Selain KTA Parta Perindo berasuransi, Venna Melinda juga menyosialisasikan berbagai program pro rakyat yang dilakukan Partai Perindo. Sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli terhadap rakyat kecil, dan UMKM, serta getol membuka lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera.



Kegiatan sosialisasi ini, juga dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari dapil delapan, Yekti Murih Wiyati.

Seru! Sambil Senam Aerobik, Bacaleg Perindo Venna Melinda Sosialisasikan KTA Berasuransi


"Hingga saat ini, saya telah membagikan sedikitnya 10 ribu KTA Partai Perindo berasuransi kepada warga yang tersebar di seluruh Dapil Jatim 6 yang meliputi Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten dan Kota Blitar, serta Kabupaten Tulungagung," tutur Venna Melinda.



Banyaknya KTA Partai Perindo berasuransi yang telah dibagikan, menurut venna Melinda merupakan wujud antusiasme warga untuk bergabung dengan Partai Perindo. Selain itu, warga juga menilai KTA Partai Perindo berasuransi sangat dibutuhkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)