Profil Suami Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Anak Magang SMA, Ternyata Seorang Polisi

Rabu, 06 September 2023 - 19:23 WIB
loading...
Profil Suami Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Anak Magang SMA, Ternyata Seorang Polisi
Suami seleb TikTok Probolinggo yang viral di media sosial diketahui seorang polisi. Foto/Instagram @luluknurilreal
A A A
JAKARTA - Suami seleb TikTok Probolinggo yang viral di media sosial diketahui merupakan anggota polisi. Dirinya ikut dipanggil oleh Polres Probolinggo untuk diperiksa terkait video viral istrinya.

Sebelumnya, seleb TikTok asal Probolinggo bernama Luluk Sofiatul Jannah viral karena aksinya yang memarahi siswi SMK magang di sebuah swalayan di Probolinggo.

Video yang diunggah Luluk mendapat banyak hujatan dari warganet karena tindakannya dinilai terlalu berlebihan.Akibatnya, siswi yang berasal dari SMK Negeri 1 Probolinggo itu sempat trauma sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak sekolah.



Setelah video itu viral, mulai terkumpul informasi tentang sosok Luluk Sofiatul Jannah. Salah satunya adalah tentang suaminya yang berprofesi sebagai polisi.

Profil Suami Seleb TikTok Probolinggo, Bripka M Nuril Huda


Suami seleb TikTok Probolinggo yang bernama M Nuril Huda ini diketahui berpangkat Bripka atau Brigadir Kepala yang masih dalam satu susunan kepangkatan Bintara.

Pria bernama lengkap Mochammad Nuril Huda ini sekarang tengah bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur. Di bawah pimpinan Kapolres AKBP Wisnu Wardana.

Jabatan pria yang lahir pada September 1986 ini adalah sebagai Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Sebelumnya, Bripkan Nuril sempat bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Bripkan Nuril menikah dengan Luluk Sofiatul Jannah pada tahun 2018 lalu, dan kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Dari video TikTok yang viral, baik dari Luluk maupun Bripka Nuril yang telah dipanggil Polres Probolinggo dikabarkan akan menyampaikan permintaan maafnya secara langsung pada siswi SMA Negeri 1 Probolinggo yang tengah magang tersebut.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)