Profil Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Anak Magang SMK di Depan Umum

Rabu, 06 September 2023 - 18:20 WIB
loading...
Profil Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Anak Magang SMK di Depan Umum
Viral video seleb TikTok Probolinggo yang memarahi anak magang SMK. Foto/Instagram @luluknurilreal
A A A
JAKARTA - Profil seleb TikTok Probolinggo yang bernama Luluk Sofiatul Jannah tengah menjadi sorotan. Hal ini karena viral video yang memperlihatkan dirinya memarahi siswi SMK yang tengah magang di sebuah swalayan.

Dalam video tersebut memperlihatkan seleb TikTok Probolinggo ini memarahi siswi yang memakai seragam putih abu-abu. Saking kesalnya, Luluk sempat melontarkan makian kepada siswi magang tersebut.

Perilaku itu karena Luluk kesal dengan siswi magang tersebut yang terus menanyakan tentang pembatalan belanja. Luluk merasa bahwa dirinya disepelekan karena merasa tidak mampu membayar belanjaan yang begitu banyak.



Diketahui video itu awalnya diunggah di akun TikTok pribadinya @luluk.nuril. Video itu viral dan banyak orang yang mengkritik dan menyudutkannya. Akhirnya video tersebut dihapus.

Dari berita yang viral ini membuat sosok seleb TikTok itu viral dan membuat banyak warganet yang penasaran akan sosoknya.

Profil Seleb TikTok Probolinggo Luluk Sofiatul Jannah


Luluk Sofiatul Jannah atau yang populer dengan nama Luluk Nuril memang cukup populer di TikTok. Dia memiliki jumlah pengikut mencapai lebih dari 900 ribu saat ini.

Dalam bio di TikTok pribadi miliknya diketahui bahwa Luluk memiliki dua bisnis, yakni clothing LN Collection dan impor barang-barang bekas LN Thrift.

Luluk kerap mengunggah video-video vlog pribadi dalam akun TikTok pribadinya, mulai dari kuliner, shopping, hingga memasak.

Karena punya banyak pengikut, tak jarang akun TikTok Luluk dijadikan sebagai ladang bisnis, baik untuk endorsement maupun memasarkan produk miliknya sendiri.

Tidak hanya di TikTok, Luluk juga populer di Instagram dengan akun centang birunya yang telah punya lebih dari 23 ribu pengikut. Dalam akun instagramnya dia selalu tampil modis dan juga memperlihatkan hobinya yang suka traveling.

Seleb TikTok ini rupanya merupakan seorang istri dari sosok polisi bernama M Nuril Huda, yang tengah bertugas di Polres Probolinggo, Jawa Timur. Pasangan ini menikah pada tahun 2018 lalu. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)